Para Pengusaha Bersama Herry Battileo Bentuk Perkumpulan Entertainment Kupang

Oleh: Admin Wisata & Hiburan | Jumat, 06 November 2020 - 01:26:58 WIB | dibaca: 145 pembaca

    Para Pengusaha Bersama Herry Battileo Bentuk Perkumpulan Entertainment Kupang

    Suaratanggamus.com, Kupang | Para pengusaha entertainment di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) Kamis, 5 November 2020 malam bersama pengacara kondang Herry Battilleo, S.H, M.H., menggagas sebuah  wadah Perkumpulan Entertainment Kupang.

    “ Wadah ini kita bentuk dalam rangka memayungi para pengusaha di Kupang NTT agar  dalam menjalankan bisnisnya aman dan nyaman,” tutur Herry Battileo saat mengadakan pertemuan  dengan para pengusaha entertainment di Kupang.

    Dikatakan Herry, dalam menjalankan bisnis hiburan tentu saja banyak kendala, sehingga dengan terbentuk wadah ini sebagai ajang untuk saling berbagi dan sharing akan persoalan yang dihadapi, bisa dicari solusi terbaik.

    “Saya sebagai pengacara siap membantu saudara-saudara sekalian bila dalam menjalankan usaha terkendala masalah hukum, saya siap membantu mencari solusinya. Kebetulan saat ini saya juga dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi  Nusa Tenggara Timur, dimana para pengusaha entertainment di Kupang ingin mempromosikan kegiatannya bisa lewat kami, karena MOI NTT memayungi 543 media,” jelas Herry Battileo. (SU/Red)

    Admin
    Penulis: Admin

    Penulis adalah aktif di dunia tulis menulis, juga seringkali menulis kolom dan tulisan-tulisannya dimuat di beberapa harian nasional.

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook