Ketua DPRD Sumbawa Barat Siap Support DPC MOI Sumbawa Barat

Oleh: Admin Daerah | Rabu, 23 Desember 2020 - 20:30:14 WIB | dibaca: 124 pembaca

    Ketua DPRD Sumbawa Barat Siap Support DPC MOI Sumbawa Barat

    Suaratanggamus.com, Sumbawa Barat - NTB | Dewan Pembina dan Dewan Penasehat DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), selalu mensupport dan membimbing agar DPC MOI KSB eksis dan selalu menjadi garda terdepan dalam pemberitaan di tataran regional hingga nasional.

    Dewan Pembina DPC MOI KSB terus mengawasi dan melihat derap langkah yang dilakukan oleh Organisasi Media Online Indonesia, mengingat peran media dewasa ini sangat vital dalam mentransfer informasi teraktual.

    Salah satu Dewan Pembina DPC MOI KSB sekaligus Ketua DPRD KSB, Kaharuddin Umar berstatemen dalam media bahwa DPC MOI KSB harus bisa menjadi pelopor dan contoh dalam pemberitaan, sekaligus contoh dalam membesarkan organisasi.

    "Organisasi adalah rumah kita, dengan organisasi kita bisa berkumpul dan menyalukan ide serta gagasan kedepan. Penting untuk dicatat dan saya sampaikan pada pengurus DPC MOI KSB agar selalu memiliki niat yang lurus. semua tergantung niat, apabila niatnya baik maka hasilnya akan baik. Begitupula sebaliknya," ujar Ketua DPRD KSB itu dengan arif.

    Ditambahkan olehnya, organisasi adalah wadah dan sarana, jangan pernah berfikir untuk mencari materi dalam organisasi. materi akan datang sendirinya ketika hasil karya yang dituangkan membawa dampak positif bagi masyarakat. 

    "Ketika berada di luar, maka itu adalah urusan pribadi masing-masing. Bergeraklah dan tataplah kedepan, karena tujuan itu ada di depan, namun ingat bahwa ada rumah tangga (MOI, red) yang menanti kita," tegas Kaharuddin Umar.

    Ia berkomitmen untuk membantu segala derap langkah yang dilakukan oleh DPC MOI KSB, baik fikiran maupun materi. Orang nomor tiga di Kabupaten Sumbawa Barat ini akan mensupport demi untuk kebesaran MOI di KSB. 

    Kaharuddin Umar juga memberikan banyak nasehat pada Pengurus DPC MOI KSB agar lebih selektif merangkul anggota, "Jangan sampai anggota tidak memiliki komitmen untuk membesarkan MOI KSB," tegas Kaharuddin Umar di kediamannya, Rabu (23/12/2020).

    Di tempat terpisah, dukungan datang dari Dewan Penasehat DPC MOI KSB, Muhammad Irianto Da'i mengatakan akan mensupport baik fikiran maupun materi untuk kebesaran MOI di Pulau Sumbawa.

    "Saya melihat ada hal yang langka di MOI KSB dan itu mungkin tidak dimiliki oleh organisasi lain. Saya berharap, dinda Irawansyah bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh DPP MOI pada dirinya," ujar M. Irianto Da'i.

    Begitupula dengan Dewan Penasehat lainnya, Jon Agus Suhadi, S.Pt, dengan singkat menyampaikan bahwa apapun keinginan DPC MOI KSB kedepan asal tidak melangkahi kewajaran tetap akan didukung olehnya.

    "Kami bangga ketika pengurus DPC MOI KSB diberikan kepercayaan dan tanggung jawab membereskan MOI Kabupaten Sumbawa," ujar Jon Agus Suhadi.

    Di tempat terpisah dihubungi melalui selular, Ketua Harian DPP MOI, Siruaya Utamawan menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPRD Kab. Sumbawa Barat yang telah bersedia menjadi Pembina DPC MOI KSB.

    "Semoga eksistensi MOI di Kab. Sumbawa Barat dapat lebih bergaung dengan dukungan penuh Dewan Pembina dan Dewan Penasehat. Saya yakin MOI akan semakin kuat dan mampu menjadi The King of Indonesian Online Media," tutup Siruaya Utamawan, Pria kelahiran Lampung itu. (SU/Red)

    Admin
    Penulis: Admin

    Penulis adalah aktif di dunia tulis menulis, juga seringkali menulis kolom dan tulisan-tulisannya dimuat di beberapa harian nasional.

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook