Acara Temu Pamit Menyambut Estafet Kepemimpinan Baru Pekon Gedung

Oleh: Admin Daerah | Rabu, 17 Maret 2021 - 15:22:16 WIB | dibaca: 408 pembaca

    Acara Temu Pamit Menyambut Estafet Kepemimpinan Baru Pekon Gedung

    Segenap Jajaran Pemerintah Pekon Gedung

    Suaratanggamus.com, Cukuh Balak | Pekon Gedung Gelar Temu Pamit, Dari Pj Kepala Pekon lama Nahrawi Dengan Kepala Pekon Baru Ikbal Azrori yang dilaksanakan Digedung Balai Pertemuan Masyarakat Pekon Gedung Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus.Rabu(17/03/21).

    Dalam Sambutan mantan Pj Kepala Pekon Gedung Nahrawi mengatakan,Saya sangat Berterimakasih  kepada masyarakat Pekon Gedung yang sudah membantu serta memberikan masukan selama Iya menjabat Pj Kepala Pekon Gedung. 

     

    ”Selamat bertugas Kepada Pekon yang Baru, Saya berharap agar melaksanakan tugasnya dengan baik, dan Jangan lupa semua program yang di rencanakan harus berkerja sama dengan aparatur Pemerintah Pekon yang ada di Pekon Gedung, dan lakukan kordinasi yang baik agar segala yang direncanakan, baik dibidang pembangunan infrastruktur maupun di bidang administrasi” Kata mantan Pj Kakon Nahrawi. 

     

    Senada juga disampaikan Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat (Kasi Kesra) Pekon Gedung  Romas Adi Wijaya menyampaikan."Selamat bertugas saudara Ikbal azrori selaku Kakon baru Pekon Gedung, beban dan tanggung jawab kini telah sampai pada pundak saudara Ikbal, Harapan kami selaku aparatur  Pekon Gedung supaya dapat bersinergi dengan baik dalam pelaksanaan pemerintahan pekon kedepan, guna meningkatkan revitalisasi pemerintah pekon yang unggul dan berintegritas. ungkapnya.

     

    Sementara kepala pekon Gedung yang baru Ikbal Azrori  mengatakan, Terimaksih kepada semua pihak yang selama ini Telah mendukung dan mensuport nya.

     

    “Saya ucapkan banyak berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Pekon Gedung, sekarang tidak lagi yang namanya pendukung Nomer 01, 02, Dan seterusnya, sekarang Semuanya adalah Masyarakat Pekon Gedung, Mari kita bersama-sama untuk Membangun Pekon Gedung ini menjadi lebih Maju lagi” Kata Kakon Ikbal Azrori. 

     

    Kepala Pekon Gedung Ikbal Azrori mengharapkan, dukungan serta kerja sama kepada masyarakat untuk membangun Pekon ini menjadi Pekon yang bersatu dan kompak dalam segala aspek kegiatan.

     

    “Tanpa adanya dukungan kerja sama dari Aparutur pekon Gedung, baik elemen Masyarakat  yang ada maka segala program yang di rencanakan tidak akan berjalan dengan baik. Sebab masih banyak program – program yang harus terealisaikan dan Insya Allah akan kita laksanakan Kedepan.”Pinta Kakon Ikbal. 


    Acara dihadiri mantan Pj kepala pekon Gedung Nahrawi, Kepala Pekon Gedung Yang baru Iqbal Azrori ,Ketua BHP Pekon Gedung, dan wakili seluruh aparatur pekon setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.(Red)

    Admin
    Penulis: Admin

    Penulis adalah aktif di dunia tulis menulis, juga seringkali menulis kolom dan tulisan-tulisannya dimuat di beberapa harian nasional.

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook