Kabar Harian

DPC KOMMARI Tanggamus Meninjau Keluarga Korban Kebakaran Di Cukuh Balak

Oleh: Admin Daerah | Minggu, 09 Mei 2021 - 22:24:22 WIB | dibaca: 354 pembaca

    DPC KOMMARI Tanggamus Meninjau Keluarga Korban Kebakaran Di Cukuh Balak

    Suaratanggamus.com, Cukuh Balak | DPC KOMMARI Tanggamus meninjau keluarga korban kebakaran di Cukuh Balak sekaligus menyampaikan amanah dari SEKDA (Sekertaris Daerah) Kabupaten Tanggamus, (9/5/2021).

    Romas Adi Wijaya Ketua KOMMARI Cukuh Balak bersama Ketua DPC KOMMARI Tanggamus Firlinda syamsurizal dan Rekan-rekan DPC (Dewan Pengurus Cabang) mengunjungi keluarga korban kebakaran di Kecamatan Cukuh balak yang terjadi pada sabtu malam sekitar pukul 22:15 di Pekon Tanjung raja, (8/5/2021).

    "Kami turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa keluarga bapak Zainal sulaiman (57), kedatangan kami berkunjung kemari untuk memastikan keadaan keluarga korban dalam keadaan selamat dan semoga keluarga korban insiden kebakaran tersebut di berikan ketabahan," Kata Firlinda selaku Ketua DPC Kommari Tanggamus.

    Lanjutnya, Kami juga menyampaikan amanah dari Pak Sekda (Sekertaris Daerah) Kabupaten tanggamus, sedikit bantuan yang kami berikan semoga dapat bermanfaat bagi keluarga korban, ujarnya.

    "sementara ini hanya itu yang dapat kami salurkan sebagai bentuk rasa peduli dan empati kepada korban. langkah selanjutnya kami akan mengumpulkan data akurat mengenai kerugian apa saja yang dialami oleh bapak Zainal kemudian akan segera kami tembuskan ke Pak Sekda supaya mendapatkan penanganan khusus, baik dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) maupun instansi yang lain." Tandasnya.
     

    Menurut keterangan Dadang (35) yang merupakan tetangga korban, bahwa ia melihat ada api di rumah korban dan melihat korban berteriak minta tolong warga, sehingga bersama warga setempat membantu memadamkan, namun api sudah membesar sehingga sulit di padamkan hanya dengan alat manual seadanya.
     

    “Rumah korban yang terbakar adalah rumah panggung terbuat dari kayu sehingga amat mudah terbakar. harta benda yang ada di dalam rumah semuanya habis terbakar  yang tersisa hanya satu unit sepeda motor dan baju yang di kenakan di badan saja yang dapat terselamatkan, Pungkasnya. (Red)

    Admin
    Penulis: Admin

    Penulis adalah aktif di dunia tulis menulis, juga seringkali menulis kolom dan tulisan-tulisannya dimuat di beberapa harian nasional.

    0 Komentar

    Tulis Komentar

    Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu. Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.

    Komentar Facebook